Pages

Jumat, 11 Mei 2012

Manusia Diciptakan

ada yang bukan saja kehambaan dan kekhalifahan mereka itu biasa. Ada pula yang sangat tinggi. Mereka dapat memperhambakan diri kepada Alloh dan dapat pula bertanggung jawab sebagai kholifah Alloh sesuai dengan tingkat kedudukan dan kemampuan masing-masing. Mereka adalah orang-orang sholeh atau Ashabul Yamin (golongan kanan), ada pula Muqorrobiin,dan As Siddiqiin.Sebagian manusia.. tidak tahu dan tidak sadar apa tujuan Alloh menciptakan manusia. Golongan ini ialah golongan kafir yang berbuat apa yang mereka suka di muka bumi ini tanpa pandang halal dan haram,benar salah. "Tidakkah engkau lihat mereka sebagai Tuhan mereka."
Sebagian manusia ada yang sekedar tahu tujuan Alloh menciptakan manusia yaitu untuk menjadi khalifah di muka bumi dan mengabdi sebagai hamba-Nya. Ilmu dan pengetahuanya sebatas di akal pikiran dan tanpa amalan. Golongan ini tidak mempunyai kekuatan dan tak terlalu peduli melaksanakan tanggung jawab sebagai hamba Alloh "
Sebagian lagi manusia

Welcome to Indosat MMS, An MMS has been sent to you

  • For users with Browsers having JAVA virtual machine, please click here to play the MMS
  • http://202.93.36.12/smil/C47CXYY9OXZ53H51336790499.html

  • For users with browsers with no JAVA virtual machine, see attachements
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Free Website templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos Onlinefreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates