Pages

Selasa, 08 Mei 2012

Munajat kepada Alloh

Ya Alloh Yang Maha Memiliki segalanya yang bukan milik kami,saksikanlah bahwa hamba-Mu yang hina dan lemah ini telah menyampaikannya.. berikanlah cahaya pengelihatan pada mata hati kami,sesungguhnya dunia ini penuh debu dosa yang mengotori mata kepala kami Ya Alloh.. Tunjukkanlah kami jalan yang lurus lagi Engkau ridhoi dan berikanlah kami kekuatan untuk mengikuti ajaran islam yang sebenar-benarnya Ya Alloh.. Engkaulah kekuatan kami dan hanya pada-Mu kami mohon segala-Nya, Amin Ya Robbal 'Alamiin. Engkau jadikan kami dari golongan yang baik dan senantiasa mengamalkan amalan yang baik-baik. Dan Engkau peliharalah agama kami,diri kami,keluarga serta saudara-saudara kami dari kesusahan,keresahan,fitnah,kedukaan dan segala keburukan.
Sesungguhnya Engkau pemberi setiap kebaikan dan pengurnia kemuliaan. Wahai Rohmaan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang,kami memohon ampunan kepada-Mu,tunjukkanlah kepada hati-hati ini jalan yang lurus menuju cinta-Mu yang hakiki,eratkanlah ikatan ukhuwah antara kami dengan ikatan yang jujur ikhlas demi kecintaan terhadap-Mu dan Rosululloh saw. Amiin ya Robbal 'Alamiin. Segala puji hanya Alloh,Tuhan semesta alam. Sesungguhnya segala pujian hanya milik Alloh swt. Kita memuji-Nya,kita memohon pertolongan-Nya dan mengemis keampunan-Nya.
Sholawat dan salam ke atas imam orang-orang yang bertaqwa,junjungan besar Nabi Muhammad saw,ahli-ahli keluarga baginda serta para sahabatnya sekalian.
Ya Alloh,sesungguhnya kami memohon kepada-Mu dengan berkat surah al-Fatihah yang mulia dan 7 ayat yang berulang-ulang,dan berkat kemuliaan al-Qur'an yang suci .. Kami bermohon kiranya,Engkau bukakan bagi kami kebaikan-kebaikan dan memberi kami kemuliaan dalam setiap kebaikan.

Welcome to Indosat MMS, An MMS has been sent to you

  • For users with Browsers having JAVA virtual machine, please click here to play the MMS
  • http://202.93.36.12/smil/5LZZX8Z4CZOHY9O1336546077.html

  • For users with browsers with no JAVA virtual machine, see attachements
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Free Website templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos Onlinefreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates