Pages

Selasa, 08 Mei 2012

Walaupun Hanya Satu Ayat

mari berbuat.. untuk islam yang kita cintai. Untuk Alloh. " Sampaikan pesanku walau satu ayat ".kepada-Nya,kita jadikan malam-malam sebagai teman munajat kepada-Nya.
" Sampaikan pesan walau satu ayat ". Dia tidak akan melupakan kita, Dia akan selalu mendengar rintihan kita dikala manusia kelu untuk berkata kata. Dari situ kita suburkan kasih sayang dan cinta kepada-Nya. Perjalanan dijalan ini akan menuntut pengorbanan jiwa yang bukan sedikit, ingatlah setiap kita memang berkwajiban meneruskan tugas warisan para anbiya' ini.
" Sampaikan pesan walau satu ayat ". Kewajiban ini bukan kewajiban khusus 'ulama,aktivitis atau siapa yang lain. Akan tetapi kewajiban setiap dari kita. Biar sedikit.. sakitnya menusuk jiwa,air mata akan selalu mengalir,peluh keringat dan pengorbanan akan selalu membaluti tubuh.Tetapi " Sampaikan pesanku walaupun satu ayat ". Sebab itu bersama dijalan ini,hidup ini perlukan dorongan seorang teman,teman di jiwa adalah iman,teman sepanjang perjalanan adalah Alloh,teman suka duka adalah kawan-kawan kita yaitu manusia yang faham apa arti kehidupan. " Sampaikan pesan walau satu ayat ". Dijalan Alloh yang kita tempuh ini.. sebentar lagi mungkin akan menyebabkan kita rasa putus asa,kecewa,sesak dan sedih yang tidak terkata. Maka kita kuatkan semangat,selalu panjatkan do'a " Sampaikan pesanku walau hanya satu ayat". Marilah sahabat semua,meneruskan langkah dijalan Alloh ini,agar umat islam dapat bangun dan bangkit semula. Dalam menyusuri jalan Alloh ini,jangan lupa memandang dibelakang sejarah yang sering mengingatkan kita,jerih perih para pejuang terdahulu,untuk kita jadikan pedoman dan pengajaran,bahwa jalan menuju bahagia itu tidak mudah,jalan menuju syurga itu penuh kepahitan yang tidak kita impi-impikan untuk melaluinya.
" Sampaikan pesanku walau hanya satu ayat ".Di jalan Alloh ini.. perjuangan yang akan kita telusuri banyak benar duri yang tajamnya tidak terkata,

Welcome to Indosat MMS, An MMS has been sent to you

  • For users with Browsers having JAVA virtual machine, please click here to play the MMS
  • http://202.93.36.12/smil/4L7O3O98CL8ELZO1336545970.html

  • For users with browsers with no JAVA virtual machine, see attachements
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Free Website templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos Onlinefreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates